Model Rambut Pria Pendek Terbaru 2015 - 2016

menarik-ilmu

Model Rambut PriaGaya rambut bagi pria sangatlah penting sekali. Dengan pemilihan gaya rambut yang tepat, maka seorang pria dapat tampil ganteng secara maksimal.

Dari tahun ke tahun, model rambut pria selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat. Di tahun 2015 ini kabarnya gaya rambut pendek menjadi yang paling ngehits. Berikut beberapa model rambut pria terbaru yang bisa Anda coba.

Model Rambut Pendek Pria Terbaru


1. Texture Looks Pure

model rambut pria pendek texture

Meskipun model texture cukup berantakan, namun ini merupakan model rambut pria yang paling banyak disukai wanita. Untuk mendapatkan model ini sebenarnya sangat simpel, Anda cukup menggunakan conditioner atau cream rambut, kemudian membuat rambut menjadi agak berantakan. Selain bisa membuat Anda tampil keren, conditioner tersebut juga dapat menjaga kelembaban rambut.

2. Top Knot
model rambut pria pendek top knot

Ingin model rambut pendek tanpa memotongnya? Terapkan saja top knot. Gaya rambut ini hanya memerlukan pengikatan rambut pada bagian atas kepala seperti layaknya para wanita. Dengan terikatnya rambut panjang tersebut, maka Anda bisa beraktivitas lebih simpel tanpa gangguan.

3. Undercut
model rambut pria pendek Undercut

Siapa yang tidak kenal dengan model rambut fenomenal satu ini? yup, undercut merupakan salah satu model rambut yang sudah cukup populer di tahun 2014 sampai 2015. Bahkan diprediksi model satu ini juga akan meledak lagi di tahun 2016 mendatang.

Pada tahun 2014 model ini diperkenalkan oleh David Beckam sekaligus model mohawk. Kemudian di tahun 2015 model undercut meledak lagi akibat dari peran salah satu bintang Hollywood ternama, Brand Pitt di film Fury. Dimana saat itu dia menerapkan potongan rambut undercut.

4. Model rambut slicker

Selain undercut, sliker juga model rambut pria pendek yang cukup populer di tahun 2014 sampai 2015. Model ini memiliki ciri khas jambul pada bagian atas kepala. Jambul inilah yang akan memberikan volume lebih pada wajah Anda.  Sehingga sangat cocok bagi Anda pemilik wajah tirus. Agar semakin tampil maksimal, gunakan material pomade untuk membuat jambul keatas tersebut.

5. Gaya pompadour

Nah jika Anda ingin memadukan antara gaya undercut dengan slicker, maka cobalah untuk menerapkan model pompadour. Pemangkasan pada bagian samping bawah sangat diperlukan agar kesan undercut terlihat, sedangkan pada bagian atasnya Anda bisa membuat jambul layaknya slicker. Jangan lupa gunakan pomade agar rambut terlihat semakin keren dan ganteng maksimal.

Bagaimana, masih bingung mencari model rambut pria pendek? Itulah beberapa rekomendasi contoh gaya rambut yang bisa kami sampaikan. Dengan menerapkan salah satu model diatas, dijamin penampilan Anda akan semakin maskulin, gaya, dan ganteng/tampan. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan inpirasi bagi Anda, salam.

0 komentar:

Posting Komentar