Baju Kebaya Muslim Model Terbaru

menarik-ilmu

Baju Kebaya Muslim – Perkembangan trend fashion memang sudah cukup pesat sekali untuk saat ini. Berkembangnya trend busana tersebut tidak terlepas dari peranan para desainer yang telah dapat merancang model-model dengan inovasi terbarunya. Seperti salah satunya yang baru saja booming ada kebaya muslim.

Kebaya merupakan jenis busana tradisional yang jaman dahulu dikenakan oleh para wanita Nusantara. Namun dengan inovasi yang dimiliki oleh para desainer, kebaya kuno tersebut sekarang telah disulap menjadi busana yang terlihat lebih menarik mata. Seperti apakah contoh baju kebaya muslim model terbaru itu? simak informasinya berikut ini.

Contoh Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

Baju Kebaya Muslim

Sebenarnya model satu ini tidak mengubah total bentuk kebaya. Karena pada dasarnya model kebaya muslim hanya menambahkan jilbab. Fungsi dari jilbab ini akan mempertegas kebaya tersebut agar terlihat lebih menarik. Apalagi Anda bisa menggunakan jilbab dengan berbagai macam varian gaya. Seperti jilbab model pashmina, model segitiga, segiempat, ataupun lainnya.

Busana kebaya muslim bisa kita gunakan untuk berbagai macam acara. Mulai dari acara pesta, ulang tahun, pernikahan, dan masih banyak lagi. Khusus untuk acara pernikahan, Anda harus bisa memilih kebaya yang tepat. Apabila Anda tidak tahu mengenai cara memilih busana kebaya muslim pengantin, lebih baik konsultasikan kepada ahlinya.

Selain cocok untuk segala jenis acara, baik formal maupun santai, baju kebaya muslim juga cocok untuk segala jenis bentuk tubuh wanita. Baik itu bentuk tubuh langsing ataupun gemuk sangatlah cocok mengenakan kebaya. Anda pun juga bisa bermain perpaduan warna agar terlihat semakin ramping dan langsing, terutama Anda yang memiliki badan cenderung lebih gemuk.

Mungkin jaman dahulu baju kebaya banyak digunakan oleh orang-orang yang sudah tua saja. Namun seiring dengan perkembangan jaman, sekarang kebaya telah banyak digunakan oleh anak-anak muda, terutama kalangan remaja. Agar terkesan lebih menarik, usahakan Anda menggunakan kebaya yang memiliki warna-warna lebih cerah dengan motif ramai.

Ada banyak sekali model kebaya muslim yang bisa Anda pilih. Mulai dari kebaya perpaduan antara modern dan tradisional, batik, brokat, dan masih banyak lagi. Khusus model batik, saat ini model tersebut sedang trend di kalangan masyarakat. Desain-desain unik dari batik, membuat banyak sekali yang mengincar kebaya model tersebut.

Sekarang berburu baju kebaya muslim tidaklah terlalu sulit. Hampir disetiap daerah, pasti ada yang manjual busana tersebut. Namun apabila di daerah Anda tidak ada yang menjualnya, maka berbelanjalah di toko online. Berbagai macam motif, model, warna, dan ukuran bisa Anda temukan.

Demikian sajian informasi pada kesempatan baik kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia fashion, salam.

0 komentar:

Posting Komentar