Model Baju Kebaya Muslim Modern Terbaru 2015

menarik-ilmu

Model Baju Kebaya Muslim – Perkembangan fashion muslim sekarang ini memang sangatlah pesat sekali. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun 2015 ini telah ada banyak sekali model baju muslim terbaru yang telah berhasil dirancang oleh desainer ternama.

Dengan tujuan melestarikan busana khas Nusantara, para desainer tersebut akhirnya merancang sebuah busana dari perpaduan antara kebaya dan baju muslim, atau sering disebut kebaya berjilbab.

Kepopuleran dari kebaya muslim tidak hanya di Indonesia saja. Bahkan sekarang di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, para warganya juga sudah banyak mengenakan busana satu ini. Apa saja model baju kebaya muslim modern itu? simak informasi selengkapnya berikut ini.
Source Image : bisnisajidwi.blogspot.com

Model Busana Kebaya Muslim Modern Terbaru

1. Kebaya muslim modern dan tradisional
Model kebaya muslim yang pertama ada perpaduan antara gaya modern dengan tradisional. Model ini memadukan bawahan jarik batik bermotif tradisional dengan atasan baju modern. Perpaduan ini akan membuat penampilan Anda terlihat semakin menarik.

Sudah ada banyak sekali wanita yang mengenakan busana kebaya muslim model satu ini. Baik itu wanita kantor, mahasiwa, ataupun mereka yang ingin melangsungkan pernikahan.

2. Kebaya pesta muslim
Bukan berarti wanita muslim sekarang ini tidak boleh tampil beda ketika acara pesta datang. Malahan, banyak sekali wanita yang tampil lebih maksimal dengan balutan kebaya muslim.

Biasanya kebaya-kebaya yang digunakan untuk menghadiri pesta itu lebih cenderung cerah dengan berbagai macam motif yang membuatnya semakin ramai. Jangan lupa agar penampilan terlihat semakin anggun, sematkan beberapa aksesoris tertentu.

3. Baju kebaya batik muslim
Seperti kita ketahui bersama, sekarang ini motif batik juga sedang nge-trend dikalangan masyarakat Indonesia. Batik membuat penampilan siapa saja terlihat lebih menarik, mulai dari yang gemuk sampai kurus, dari yang berkulit putih sampai hitam, ataupun yang lainnya.

Perpaduan antara bawahan batik dengan atasan kebaya dan jilbab merupakan pilihan paling cerdas. Selain membuat penampilan lebih menarik, Anda juga bisa mengenakan busana tersebut ke acara apapun. Seperti pernikahan, pesta ulang tahun, kerja, ataupun yang lainnya.

4. Baju kebaya muslim motif blink
Model baju kebaya muslim yang terakhir adalah motif blink. Sesuai namanya, model satu ini memiliki ciri khas menonjol pada hiasan blink-blink. Biasanya hiasan tersebut terdapat di bagian perut ke bawah, namun ada juga yang diletakan pada bagian bawah leher (atas dada) supaya lebih glamour. Kombinasi model satu ini dengan jilbab pashmina sangatlah cocok sekali.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba? itulah sajian informasi singkat seputar model baju kebaya muslim. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar perkembangan fashion fashion muslim. Salam 

0 komentar:

Posting Komentar