Model Celana Pendek Wanita Terpopuler

menarik-ilmu

Model Celana Pendek Wanita – Seperti kita ketahui bersama, sekarang ini perkembangan trend dunia fashion telah begitu pesat sekali. Terlebih lagi perkembangan fashion di kalangan para wanita modern.

Sekarang para wanita lebih memilih mengenai celana dari pada rok. Mereka beralasan celana lebih simpel dan mudah dikenakan dari pada rok. Dari tahun 2014 sampai 2015, berikut kami rangkumkan beberapa model celana pendek wanita terpopuler. Diprediksi celana ini akan menjadi trend lagi tahun depan.

Model Celana Pendek Untuk Wanita Paling Populer


1. Celana pendek jeans

Jeans merupakan salah satu bahan membuat pakaian yang paling banyak digunakan oleh para perancang fashion. Selain bermanfaat untuk membuat celana panjang, jeans sekarang ini juga bisa dibuat menjadi pakaian jenis lain. Sebut saja misalnya seperti tas, jaket, topi, dan bahkan sepatu.

Model celana jeans pendek untuk wanita sangat cocok dikenakan ketika menghadiri acara santai. Seperti hang-out bersama teman-teman, pesta, pergi ke mall, dan masih banyak lagi. Dengan perpaduan atasan yang baik, Anda bisa tampil lebih menarik lagi.

2. Pleated short

Pleated short biasanya banyak dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh kurus, ramping, dan tinggi. Meskipun tidak ada larangan bagi orang gemuk untuk menggunakannya, namun jika Anda memiliki paha dan betis yang besar cobalah untuk tidak mengenakannya.
Pleated short akan membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih ramping dan jenjang. Apalagi, jika Anda kombinasikan dengan atasan berupa baju t-shirt.
3. Knee legth short
Model celana pendek selanjutnya ada knee legth short. Sesuai namanya, model celana ini memiliki panjang sampai bagian lutut. Karena panjangnya sampai lutut, celana ini kurang cocok apabila dikenakan Anda yang bertubuh pendek. Karena dengan mengenakan knee legth short, seseorang yang bertubuh pendek akan menjadi semakin tenggelam.
Akan tetapi apabila Anda bertubuh tinggi dan kurus, celana ini sangat cocok sekali. knee legth short akan membuat penampilan Anda terlihat semakin jenjang dan ramping. Dengan sedikit sentuhan pada bagian atasan, penampilan Anda pun akan semakin elegan.
4. Bermuda short
Hampir semua kalangan pasti pernah mengenakan model bermuda short. Biasanya celana ini dikenakan oleh anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Semua orang cocok mengenakan bermuda short, baik itu bertubuh kurus ataupun gemuk. Jangan lupa padukan dengan atasan chic agar penampilan Anda semakin menarik.
5. Beach short
Sesuai dengan namanya, model celana ini dikhususkan agar dipakai ketika kita berada di pantai. Warna dan motifnya yang cukup beragam, membuat celana beach short bisa dikenakan oleh siapa saja. Mulai dari anak-anak sampai dewasa ataupun Anda yang bertubuh langsing hingga gemuk.

Itulah beberapa model celana pendek wanita terpopuler yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

0 komentar:

Posting Komentar