Model Rambut Layer Panjang Terbaik

menarik-ilmu

Model Rambut Panjang – Rambut bagi seorang wanita merupakan sebuah mahkota yang harus selalu dijaga. Sebab rambut juga berperan sangat besar terhadap pancaran kecantikan seorang wanita. Apalagi, jika rambut tersebut dibentuk sesuai dengan model terbaik.

Salah satu model rambut panjang wanita yang cukup populer dari tahun 2014 sampai dengan 2015 ini adalah model layer. Model satu ini identik dengan rambut yang berlapis dan bervolume. Sehingga dapat membuat bingkai wajah seorang wanita terlihat semakin cantik dan ayu. Berikut beberapa model layer panjang yang bisa Anda coba terapkan.

Gaya Rambut Panjang Untuk Wanita Terbaru

1. Model semir

Tidak perlu melakukan pemangkasan rambut, cukup dengan menambahkan semir warna pada bagian rambut model layer saja maka hasilnya akan maksimal. Namun, sebelum melakukan penyemiran, lebih baik sesuaikanlah warna semir tersebut dengan jenis kulit Anda.
Misalnya apabila Anda memiliki kulit gelap, maka jangan menerapkan semir dengan warna-warna gelap seperti coklat tua dan sejenisnya. Dengan demikian, Anda akan nampak lebih menarik.

2. Panjang lurus

Layer panjang lurus juga masih banyak diminati oleh para wanita. Model satu ini dapat menunjukan sisi feminim dari wanita. Agar lebih lurus, Anda bisa menggunakan jasa rebonding atau smoothing.
Meskipun rebonding dan smoothing dapat meluruskan rambut, akan tetapi saya sangat merekomendasikan untuk smoothing saja. karena lebih aman dan tidak membuat rambut menjadi rusak.

3. Model panjang bergelombang

Apabila tidak suka dengan model panjang lurus, maka terapkan saja gaya rambut panjang dan bergelombang. Model ini sangat baik untuk menonjolkan kesan manis dan elegan. Sehingga cukup menarik apabila diterapkan ketika hendak menghadiri sebuah acara pesta.
Selain membuat terlihat semakin menarik, perpaduan antara rambut panjang bergelombang dengan baju bawahan seperti gaun juga akan membuat Anda tampil semakin lebih elegan. Oleh sebab itu, tentukan baju yang sesuai dan terbaik.

4. Model berponi

Apakah Anda memiliki dahi yang relatif lebih lebar? Jika benar demikian, terapkan saja gaya rambut panjang berponi. Model poni akan membuat dahi Anda menjadi terlihat lebih ideal dan ramping.

Jangan lupa, kombinasikan model poni dengan lurus. Kombinasi lurus dan poni akan membuat Anda nampak lebih ramping dan seksi, terutama ramping pada bagian leher kepala.

Itulah beberapa model rambut panjang ala layer yang bisa Anda terapkan. Model-model diatas hampir semuanya diprediksi akan menjadi populer lagi pada tahun 2016 mendatang. Oleh sebab itu, jangan minder ketika ingin mencoba model-model tersebut.


Demikian ulasan informasi model rambut pada kesempatan kali ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda para wanita yang ingin rampil cantik, salam.

0 komentar:

Posting Komentar