Model Sepatu High Heels Terunik di Dunia, Berani Coba?

menarik-ilmu

Model Sepatu High Heels – Awalanya high heels disebut dengan chopine, dia adalah sebuah alas kaki yang digunakan untuk berjalan diatas lumpur. Namun seiring dengan perkembangan jaman, saat sekarang ini high heels telah menjadi trend mode fashion di kalangan para wanita.

Ada banyak sekali model sepatu high heels di dunia, terkadang beberapa model tersebut jika kita lihat-lihat lagi ternyata cukup unik dan bahkan cenderung ekstrem. Apa sajakah itu? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Model Sepatu Jenis High Heels Unik dan Ekstrem

1. Armadillo Heels

Armadillo Heels

Armadillo Heels merupakan alas kaki yang dirancang oleh desainer ternama, Alexander McQueen. Heels ini dipamerkan di Spring/Summer Fashion Show 2010 lalu dan mendapatkan apresiasi besar dari para pengunjung. Bahkan Ladu Gaga pernah menggunakan Armadillo Heels ketika membuat video klip lagunya yang berjudul Bad Romance.

2. Ballet Pointe Heels

Ballet Pointe Heels

Terinspirasi dari kaki-kaki para penari ballet, kemudian Christian Loubotion merancang sebuah sepatu heels berbentuk unik. Bentuknya yang unik ini akan membuat posisi kaki kita ditopang seperti layaknya penari ballet. Menurut kabar yang beredar, Beyonce pernah menggunakannya ketika pembuatan video klip lagu yang berjudul Green Light.

3. High Tide Heels
High Tide Heels

Berbeda dengan Christian yang terinspirasi oleh panari ballet, kali ini Paul Schietekat telah mendapatkan inpirasi cukup unik dari para diving. Karena inspirasi itulah kemudian terciptalah High Tide Heels. Sepatu heels ini mirip dengan sepatu yang dikenakan para diving. Bahkan Anda pun bisa menggunakannya ketika ingin melakukan penyelaman di laut.

4. Heels-Less Heels
Heels-Less Heels

Heels yang tinggi pada bagian depan bisa dibilang sudah biasa, bagaimana kalau misalnya heels tersebut dipindah bagian depan? Inilah hasil karya desainer asal Jepang bernama Noritaka Tatehana. Dia berhasil merancang sepatu Heels-Less Heels yang menggunakan hak tinggi pada bagian depan. Konon, banyak orang yang tertarik dengan sepatu ini meskipun sebenarnya aneh.

Itu dia beberapa model sepatu high heels terunik di dunia. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda, salam.

0 komentar:

Posting Komentar