Model Baju Kebaya Modern Terkini

menarik-ilmu

Saat menghadapi acara-acara tertentu, yang menjadi tantangan bagi wanita biasanya adalah pemilihan busana yang tepat. Memang khusus wanita banyak sekali diberi berbagai macam pilihan model baju, mulai dari model baju gaun, model baju kebaya modern, model baju kerja, model baju untuk pesta, dan lain sebagainya.

Nah, khusus di artikel kali ini kami akan sedikit mengulas tentang model baju kebaya modern. Dan memang yang namanya baju kebaya biasanya selalu menjadi perbincangan di kalangan wanita yang ingin tampil modis tanpa harus berbelanja baru ke luar negeri karena kebaya merupakan salah satu ciri khas asli Indonesia.

Meskipun baju kebaya umumnya mencerminkan muslimah, tapi bukan berarti baju kebaya hanya diperuntukkan khusus bagi mereka yang muslimah, tetapi untuk semua wanita. Karena jika kita lihat cukup banyak model baju kebaya yang ada saat ini. Apalagi model-model baju kebaya saat ini terus diperbaharui oleh para desainer-desainer busana yang kreatif. Seperti contoh-contoh kebaya modern di bawah ini.

Beberapa Contoh Model Baju Kebaya Modern

Beberapa contoh di bawah ini merupakan contoh model baju kebaya modern yang saat ini beredar di pasaran. Dan mungkin nama-nama kebaya yang ada dalam artikel ini bukanlah nama resmi atau nama baku, melainkan dibuat berdasarkan imajinasi oleh sang desainer semata.

1. Model Baju Kebaya terpisah

Desain baju kebaya model ini biasanya memiliki gabungan antara bagian atas dan bawah yang diselaraskan dengan motif yang nyaris sama tapi sedikit berbeda. Dan model baju kebaya modern seperti ini biasaya diperuntukkan bagi para wanita yang sifatnya dinamis namun tetap anggun.




model baju kebaya modern terpisah


2. Model Baju Kebaya Brokat Pink

Kebaya model ini memang termasuk dalam kategori model baju kebaya modern. Ciri-ciri dari kebaya brokat pink ini tentunya berwarna pink dengan corak-corak sedemikian rupa yang dibuat dari pita dengan warna yang disesuaikan. Dan ditambah dengan model ikat di bagian pinggang untuk menonjolkan kesan feminim bagi penggunana model baju kebaya ini. Sebenarnya tidak hanya warna pink, hanya saja yang kami contohkan di sini adalah kebaya brokat dengan warna pink.



model baju kebaya modern brokat

3. Model Baju Kebaya Jilbab Panjang

Model baju kebaya modern yang satu ini identik dengan uraian jilbab panjang yang biasanya ditata dengan mode terurai atau memanjang ke bagian belakang. Sedangkan di bagian depan ditata sedemikian rupa agar kelihatan lebih modis dan modern.

model baju kebaya modern jilbab

4. Model Baju Kebaya Glamour

Dari namanya saja anda mungkin sudah bisa menebak bahwa model baju kebaya modern yang satu ini memang sedikit lebih “wah” dibanding dengan model baju kebaya lain. Memang baju kebaya glamour ini diperuntukkan khusus pada acara-acara tertentu, misalnya acara pernikahan, atau bahkan acara lomba busana. Mungkin gambar di bawah ini dapat mewakili contoh model baju kebaya glamour yang kami maksud.



model baju kebaya modern glamour
Nah, itulah beberapa contoh model baju kebaya modern yang dapat kami rangkum untuk edisi artikel kali ini. Kami akan mencoba untuk menyajikan informasi tentang model-model kebaya yang lain pada kesempatan yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar