Model Baju Hamil Muslim Masa Kini

menarik-ilmu

Menikah kemudian diberi anugerah menjadi wanita yang sempurna dengan adanya kehamilan tentu membuat para perempuan sangat bersyukur dan bahagia. Pada masa kehamilan, tidak bisa di pungkiri lagi jika dari hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan bertambahnya perubahan fisik yang dialami wanita sangat drastis khususnya pada bagian perut. Hal ini tentu saja terkadang membuat para ibu hamil merasa bingung dengan memilih pakaian yang tetap modis, nyaman dan tentunya tetap terlihat syar’i. Tapi tenang, kami akan coba memberikan tips dan contoh model baju hamil muslim di artikel kali ini.

Dengan melejitnya perkembangan trend hijab di masa sekarang, membuat para ibu hamil mempunyai solusi untuk lebih mudah mencari inspirasi dalam mencari model baju hamil muslim untuk bisa di pakai sehari - hari maupun untuk ke acara – acara penting. Kreatifitas para perancang busana juga dituntut untuk lebih banyak menelurkan ide baru untuk mengikuti model yang lagi “in”. Ada beberapa style atau model yang sering ditawarkan di toko-toko lokal maupun di toko online, diantaranya adalah baju hamil dengan memakai celana  atau rok dan model long dress. Adapun beberapa contohnya kita bisa melihat nya dibawah ini.

Beberapa Contoh Model Baju Muslim Hamil

Contoh-contoh model baju hamil muslim ini merupakan beberapa jenis model yang beredar pasaran. Jika anda sudah memiliki model yang lain, mungkin model-model di bawah ini bisa menjadi tambahan koleksi buat anda.

1. Model Baju Hamil dengan Abaya

Biasanya Abaya yang kita ketahui warnanya dominan dengan warna yang hitam, tetapi sekarang banyak yang memadukan abaya dengan warna-warna yang lebih cerah. Dengan model baju yang agak mengembang dan menjuntai, baju ini hampir tidak menonjolkan lekuk tubuh dari si ibu hamil.
Model Baju Hamil dengan Abaya
2. Model Baju Hamil Gamis

Model baju ini paling banyak digunakan pada ibu hamil, modelnya yang simple dan bisa dipakai sehari-hari ataupun di acara pesta membuat ibu hamil gemar mengoleksinya. Bahan baju ini biasanya terbuat dari kaos, katun dan spandek.
Model Baju Hamil Gamis 
3. Model Baju Hamil Kerja

Emansipasi ibu hamil muslimah yang ingin terus bekerja untuk membantu perekonomian di dalam rumah tangga bukanlah halangan lagi sekarang. Dengan alasan untuk tetap menunjang penampilan ibu hamil di area perkantoran ini, maka banyak model baju hamil kerja didesain seperti blazer dan semi kemeja dengan tujuan agar tetap modis.
Model Baju Hamil Kerja
4. Model Baju Hamil Pesta

Baju hamil ini biasanya memakai beberapa motif dan aksen yang membuat ibu hamil kelihatan lebih glamor, dengan ditambahkan sedikit brokat misalnya. Beberapa ibu hamil biasanya mengkombinasikan baju-baju hamilnya dengan beberapa aksesoris yang dapat memperindah penampilannya.
Model Baju Hamil Pesta
Demikian beberapa model baju hamil muslim yang bisa kami bagikan kali ini. Ada baiknya bagi anda yang sedang hamil memilih pakaian yang longgar dan pakaian dengan bahan yang bisa menyerap keringat. Karena pada umumnya ibu hamil mengeluarkan keringat yang lebih banyak dari pada biasanya. Nah, bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar