5 Tips Memilih Model Baju Pesta Terbaru

menarik-ilmu

Berkembangnya dunia fashion membuat model baju ikut terbawa arus. Sehingga sekarang muncul banyak model-model baju keren, lucu bahkan terkesan unik. Tak terkecuali dengan model baju pesta. Sekarang banyak model baju pesta terbaru yang bermunculan di pasaran. Bagi Anda yang sering menghadiri sebuah pesta terkadang mendapatkan kesulitan tersendiri ketika hendak memilih model baju untuk dikenakan dalam sebuah acara pesta.

Untuk sebagian besar orang, sebuah perhelatan acara pesta yang meriah yang biasanya juga mengundang banyak tamu, terlebih lagi terkadang ada tamu istimewa, tentu bukanlah suatu hal yang bisa dianggap remeh. Dalam momen seperti ini penampilan kita dituntut rapi, sopan, pantas dan elegan. Masalahnya terkadang tidak mudah dalam memilih model baju pesta. Walaupun sekarang banyak model baju pesta terbaru yang ditawarkan.
Agar Anda tidak lagi kebingungan, berikut kami memberikan tips bagaimana cara memilih baju pesta diantara model baju pesta terbaru yang kini ramai ditawarkan oleh para designer baju pesta.

model baju pesta terbaru

Inilah 5 Tips Memilih Model Baju Pesta Terbaru 

Dengan berpedoman pada tips-tips di bawah ini, kami yakin anda akan menemukan baju yang pas untuk menghadiri sebuah pesta.

1. Pilihlah bahan yang membuat Anda nyaman namun tetap pantas. 
Bahan yang nyaman sangat menunjang. Jangan sampai terjadi ketika kita mengenakan pakaian dengan bahan yang panas sehingga membuat kita tidak nyaman dan pada akhirnya berujung pada rusaknya suasana hati dan menganggu acara kita. Satin merupakan bahan yang cocok digunakan untuk ke pesta karena kenyamanannya tanpa mengurangi penampilan.

2. Menyesuaikan tema pesta dengan kostum yang nanti akan dipakai. 
Jika acara itu merupakan acara pesta ulang tahun, atau pesta pernikahan, pastikan kita mengenakan pakaian yang sesuai dengan acara tersebut. Contihnya perempuan mengenakan gaun dan laki laki menggunakan jas dengan kemeja. 

3. Sesuaikan model pakaian dengan acara. 
Cermatlah dalam memilih model pakaian. Pakaian untuk pesta tentu berbeda dengan pakain untuk jalan-jalan atau olahraga. 

4. Pilih pakaian dengan warna yang mudah terlihat. 
Maksudnya, untuk acara acara pesta, mengenakan pakaian berwarna pucat terlihat kurang sesuai. Pilihlah pakaian yang berwarna jelas seperti misalnya merah padam, biru, hijau, atau ungu. 

5. Padukan penampilan dan pakaian secara keseluruhan. 
Ketika Anda sudah pandai memilih pakaian atau gaun yang akan Anda gunakan untuk pesta, jangan lupa juga untuk memadukannya dengan sepatu dan tas yang akan kita gunakan. Misalnya, Anda tentu sudah tahu bahwa sepatu kets atau sepatu olah raga tidak cocok untuk dipakai ke pesta. Pilihlah sepatu dengan hak dan ada ornamennya. Warna netral atau warna yang sesuai dengan gaun anda akan terlihat lebih menarik.

Dalam suatu acara-acara besar dan juga bersifat penting, tentu fashion mengambil bagian yang sangat krusial. Dan dengan banyaknya model baju pesta terbaru yang muncul memberikan banyak pilihan. Jangan sampai Anda salah kostum ketika akan menghadiri sebuah pesta. Semoga sedikit tips yang kami sajikan tadi memberikan inspirasi untuk Anda dalam memilih medel baju untuk pesta.

0 komentar:

Posting Komentar